Sunday 29 December 2013

Alasan Mengapa Wordpress Lebih Populer dari Blogger

Individu yang ingin memulai sebuah blog memiliki banyak pilihan ketika datang untuk memilih platform blog. Memimpin platform untuk blogging adalah WordPress, Blogger, LiveJournal, Weebly, dan banyak lagi. Siapapun bisa memulai sebuah blog segera karena ada situs penerbitan gratis yang menyediakan fitur menarik. Di antara yang paling disukai oleh blogger baru adalah WordPress. Platform ini menawarkan setiap individu alat kompeten untuk mempublikasikan ide-ide dan produk. Tapi apa yang membuat situs blogging ini sangat populer di kalangan blogger?
Platform Blogging Gratis



WordPress dapat digunakan oleh setiap orang yang memiliki gairah untuk blogging. Ia menawarkan situs blog gratis yang dapat digunakan langsung. Seseorang hanya dapat mendaftar setiap saat dan mulai blogging segera.
Mudah Untuk Gunakan

Semua kita perlu lakukan adalah untuk memulai sebuah blog di WordPress adalah untuk mendaftar. Mendaftar membutuhkan alamat email yang valid dan memasukkan informasi pribadi sangat minim. Setelah itu, individu hanya harus memeriksa email dan klik pada link yang akan membawanya kembali ke situs. Dari sana, kita bisa mulai posting di situs blog barunya!
Persiapan tidak akan pernah menjadi masalah karena ada tutorial yang pemula dapat mengikuti dengan mudah. Ada juga Pusat Bantuan yang menyediakan jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan tentang platform blogging. Cukup ketik query atau pergi melalui topik umum dan Anda dapat segera mencari write-up pendek yang memberikan jawaban atas pertanyaan Anda.

Orang tidak perlu savvy komputer untuk memulai sebuah blog di WordPress. Ini adalah salah satu faktor yang menarik lainnya dari platform. Dibandingkan dengan situs penerbitan blog lain, platform ini dapat dianggap sederhana. Hal ini tidak rumit dan blogger, baik baru atau veteran, menghargai fitur ini.

Themes Gratis Siap-Untuk-Gunakan
 
WordPress menawarkan tema untuk situs blog Anda. Tema yang telah dibuat oleh programmer kreatif dan sangat terampil dan tema-tema ini menawarkan fitur menarik bahwa pemilik blog akan menikmati. Beberapa tema bebas sementara beberapa dapat dibeli untuk sejumlah kecil uang. Seorang pemilik blog WordPress dapat mengubah tema untuk situs blog hi sesering yang ia inginkan. Mengubah tema untuk situs blog sangat mudah dan sangat nyaman untuk melakukan seperti itu dapat dilakukan dengan hanya satu klik mouse.
Widgets dan Plugin

Menyesuaikan tampilan sebuah situs blog WordPress adalah salah satu hal yang banyak pemilik blog akan menikmati. Platform blogging populer menawarkan blogger di luar sana banyak plugin dan widget. Widget dan plugin yang sangat berguna untuk blogger dan dapat membuat situs blog lebih menarik dan fungsional. Ini juga gratis.
Pencarian Engine Friendly

Memiliki blog di WordPress bisa sangat menguntungkan karena mesin pencari biasanya muncul situs blog dari platform tertentu ini. Beberapa penyesuaian dan penyesuaian dalam blog dapat membantu untuk mendapatkan ke dalam daftar mesin pencari cukup cepat dan mudah. Seorang blogger yang memberikan pentingnya yang bisa mendapatkan keuntungan banyak dari memiliki sebuah blog WordPress.


Bagi orang-orang mempertimbangkan memulai sebuah blog, apakah blog pribadi atau situs bisnis, WordPress adalah salah satu pilihan terbaik. Namun, salah satu dapat selalu mencoba platform blogging lain juga untuk mendapatkan ide tentang perbedaan utama dari setiap situs penerbitan.
 ini memungkinkan untuk melakukan optimasi lagi.

No comments: