Tuesday 2 July 2013

Langkah Awal Dalam Membuat Blog

Dalam membuat blog kita harus memikirkan secara matang dan mendalam terlebih dahulu, dan tujuan adalah hal pertama yang harus dipikirkan, karena tujuan kita membuat blog adalah yang paling penting dan menentukan tema apa yang akan kita buat selanjutnya, misal kita membuat blog seputar info kesehatan atau yang lainya, dan tema utama blog kita adalah hal tsb.

Setelah dapat tema yang kita tuju buat blog kita selanjutnya kita memilih domain, usahakan domain yang kita pilih memiliki kata kunci. Lalu memilih hosting yang tepat buat blog kita, dan banyak web yang memberikan layanan hosting dari yang paling mahal, hosting murah bahkan Hosting gratis.

Selanjutnya kita memilih template yang tepat sesuai dengan tema dan kebutuhan blog kita, saran saya gunakan template yang ringan tapi tetap memiliki keunikan tersendiri.

Setelah semuanya selesai buatlah artikel yang telah kita pikirkan dengan tema dan harus mengandung kata kunci dari blog kita, jangan biasakan copy paste karena di update pinguin ini kita harus waspada dgn algoritma google ini.

Demikianlah ulasan saya kali ini seputar Langkah Awal yang tepat Dalam Membuat Blog semoga artikel ini dapat membantu kita sebelum membuat blog.

mohon keihlasannya dengan membagikan artikel ini anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

No comments: