Tuesday 2 July 2013

Tips Memilih Hosting Yang Tepat

Pada posting sebelumnya telah saya share seputar Langkah Awal dalam Membuat Blog di artikel tersebut ada ulasah soal web hosting, memang hosting sangat penting untuk menunjang blog kita kedepannya dan memilih hosting tidak boleh sembarangan, jangan tergiur dengan harga hosting murah, maupun mahal tapi pilihlah yang telah memiliki nama dan kalau bisa yang unlimited. Berikut ini adalah Tips Memilih hosting yang tepat buat blog kita.
  • Pilih Layanan hosting yang memberikan hak atas domain dan Hosting yang Anda beli Sebelum membeli Hosting, pastikan Anda mempunyai hak akses penuh atas domain dan hosting Anda.
  • Pilih Yang memberikan Layanan Pelanggan dan Dukungan Teknis Pastikan ada dukungan teknis dari penyedia hosting yang anda sewa 1×24 jam atau yang live support sekalian, hal ini dimaksudkan untuk membantu ketita suatu saat kita mengalami masalah terhadap website kita, yang berkaitan dengan tempat kita meletakan data website kita di webhosting tadi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diInginkan.
  • Alokasi Bandwitdh Setiap ada akses ke website Anda,sedikit banyak maka traffic website kita akan naik dan hal ini akan mempengaruhi bandwith yang di berikan, apabila kapasitas bandwith yang di sediakan ini habis maka kita akan dikenakan biaya tambahan , jika suatu saat traffic web sangat tinggi perlu memperhatikan kapasitas yang diberikan oleh penyewa webhosting.
  • Jangan Tertipu dengan Usia Web / Perusahaan Tidak jarang web yang berusia tua tapi layanannya biasa-biasa saja, sebelum memilih hosting ada baiknya anda tanya pada beberapa rekan anda yang menggunakan layanan hosting berbeda, seleksi mana yang terbaik dari yang terbaik.
Demikianlah tips memilih layanan webhosting dari saya, dan buatlah artikel ini jadi berguna dengan mensharenya. Salam sukses rekan blogger.

mohon keihlasannya dengan membagikan artikel ini anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

2 comments:

admin said...

sip kan!!!! silahkan kunjungi anekahosting.com dan rasakan bedanya

uphy said...

kunjungan perdana gan, saya setuju kalo kita tidak boleh tertipu dengan usia web. Saya juga mengalami pengalaman buruk tentang itu,semoga teman-teman lain tidak terjerumus dengan hosting abal-abal