Tuesday 23 July 2013

Kemajuan Dunia Teknologi dalam Pencarian Sumber Minyak baru

Kemajuan dibidang teknologi beberapa besar dibikin dikarenakan munculnya keperluan nyata yang perlu dipenuhi. Keperluan itu barangkali berbentuk keperluan dapat angkutan udara yang lebih ekonomis atau obat-obatan baru yang untuk menghindari penyakit. sesudah tujuannya jelas, teknologi bisa mulai dikembangkan untuk mememenuhi keperluan tadi.

Pada awal th. 1970 orang mulai mengerti bahwa dunia modern bergantung pada minyak untuk beberapa besar bahan bakar serta tenaganya. Serta mereka lalu mengerti bahwa persediaan minyak mulai menipis.Sumber-sumber minyak baru mulai dicari serta kemampuan paduan beragam jenis teknologi digabungkan untuk menangani problem itu.

Minyak ditemukan jauh didalam kerak bumi serta kerapkali ada dibagian - bagian yang sangat sukar dijamah di bumi ini. Survey permukaan bumi melewati satelit serta kajian akhirnya gunakan computer canggih dibutuhkan untuk mendapatkan letak tempat- tempat sumber minyak yang barangkali dijangkau. Laut utara tampaknya sangat mungkin , walau demikian belum dulu ada ajungan minyak yang beroperasi di area di mana angin kutub bisa menyebabkan gelombang-gelombang dahsyat. Sebagian metode konstruksi baru di pakai untuk membangun anjungan, namun contoh anjungan buatan computer dipakai untuk memprediksikan tekanan-tekanan yang dapat dihadapi anjungan tsb.

Lokasi minyak laut utara telah beroperasi penuh saat ini, namun beberapa perekayasa bekerja untuk hadapi tantangan hari esok . Sumber minyak yang apalagi tambah lebih melimpah barangkali terdapat di laut yang terlalu didalam untuk dicapai oleh anjungan minyak. Maka jawabnya barangkali terdapat didalam relung- relung basic laut luas serta teknologi yang dibutuhkan lalu telah mulai dikembangkan.

Demikianlah artikel saya kali ini yang berjudul Kemajuan Dunia Teknologi dalam Pencarian Sumber Minyak baru semua yang saya tulis hanya berdasarkan apa yang pernah saya baca, jika ada kesalahan mohon koreksinya.

No comments: